Perkuat Segmen Hatchback, Toyota Luncurkan New Yaris Heykers

Kamis, 03 November 2016 - 14:55 WIB
Perkuat Segmen Hatchback, Toyota Luncurkan New Yaris Heykers
Perkuat Segmen Hatchback, Toyota Luncurkan New Yaris Heykers
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini secara resmi meluncurkan new Yaris dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers. Mobil hatchback ini berkarakter urban adventure sehingga cocok di berbagai medan jalan di Tanah Air.

"New Yaris merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division - TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Kehadiran New Yaris Heykers diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback," ujar Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui saat peluncuran New Yaris Heykers di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dia menuturkan, langkah ini sebagai komitmen Toyota memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, terutama di segmen hatchback. Yaris terbaru kini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i, dipadukan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta pengalaman berkendara lebih fun.

"Dengan segala kelebihannya, menjadikan New Yaris Haykers sebagai hatchback modern, sporty sekaligus adventurous, serta aman dikendarai di berbagai medan jalan. News Yaris Heykers tentunya memberikan sensasi berkendara yang berbeda," imbuhnya.

Pada varian New Yaris Hekers, ground clearence berubah menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban lebih besar 195/55 R16 (+15 mm). Alloy sheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish.

Desain sporty semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh, seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker haykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

Dari sisi interior, tampilan New Yaris dilengkapi advance audio 7 full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris.

Selain itu, pada semua grade terdapat penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan Luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal, sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.

"New Yaris ditawarkan dalam 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen hatchback dengan karakter stylish, sporty, dan adventure. Didukung 292 outlet resmi di seluruh Indonesia, New Yaris dan New Yaris Heykers diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen," tandas Fukui.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5164 seconds (0.1#10.140)
pixels