Konsumen Inden Turut Rasakan Sensasi All New Honda CBR250RR

Sabtu, 12 November 2016 - 14:45 WIB
Konsumen Inden Turut Rasakan Sensasi All New Honda CBR250RR
Konsumen Inden Turut Rasakan Sensasi All New Honda CBR250RR
A A A
KUTA - Dalam kegiatan All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut mengajak 19 konsumen terpilih yang telah melakukan inden All New Honda CBR250RR sejak pertama kali diluncurkan Juli lalu.

Selain itu, 4 direksi AHM dan tamu spesial Operating Officer, Representative of Motorcycle Development, Purchase and Production for Motorcycle Operations Honda Motor Co. Ltd Tetsuo Suzuki juga turut bergabung merasakan bersama sensasi berkendara dengan All New Honda CBR250RR di jalanan Bali.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah sabar menanti sejak Juli lalu. Kesempatan ekslusif pertama kali di dunia menjajal All New Honda CBR250RR di jalan raya ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bersama All New Honda CBR250RR yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para konsumen Honda,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, Sabtu (12/11/2016).

Keikutsertaan konsumen dalam ajang ini turut melengkapi apresiasi yang diberikan perusahaan kepada para pemesan All New Honda CBR250RR. Sebelumnya, AHM telah memperkenalkan konsumen konsep ‘Total Control’ melalui test ride RC213V-S di Sentul International Circuit dan berjumpa dengan juara dunia MotoGP Marc Marquez.

Konsumen juga diberi kesempatan melihat langsung line off ceremony produk ini di pabrik AHM Karawang beberapa waktu lalu. Touring ini merupakan kesempatan pertama bagi pecinta All New Honda CBR250RR untuk membuktikan performa motor lightweight supersports terbaik di kelasnya ini di jalan raya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)