Lima Jajaran Mobil Toyota Raih Penghargaan Terbaik

Kamis, 08 Desember 2016 - 18:37 WIB
Lima Jajaran Mobil Toyota Raih Penghargaan Terbaik
Lima Jajaran Mobil Toyota Raih Penghargaan Terbaik
A A A
JAKARTA - Jajaran mobil PT Toyota-Astra Motor (TAM) meraih penghargaan terbaik dalam lima kategori di ajang Autobild Indonesia Award 2016. Segmen mobil MPV (multi purpose vehicle) yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan Toyota merebut penghargaan dalam tiga kategori, masing-masing Toyota Sienta kategori The Best Compact MPV, Toyota Kijang Innova kategori The Best Medium MPV, dan Toyota Alphard kategori The Best High Luxury MPV.

Produk Toyota lainnya yang juga berhasil meraih penghargaan adalah Toyota Camry Hybrid kategori The Best Hybrid. Tidak hanya penghargaan untuk produk dengan brand Toyota, di ajang yang sama Lexus GS meraih award untuk kategori The Best Medium Luxury Sedan.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengemukakan, selama bertahun-tahun Toyota terkenal sebagai produsen kendaraan yang mempunyai teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai segmen. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan beragam dan pasar automotif yang semakin berkembang dinamis.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa kami sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati konsumen. Ke depan, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan servis berdasarkan masukan-masukan dari konsumen,” ujar Soerjo dalam siaran persnya, Kamis (8/12/2016).

Di Indonesia, Toyota telah melakukan banyak improvement demi memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Improvement yang dilakukan bukan sebatas pengembangan produk dan teknologi, melainkan juga pada peningkatan layanan.

“Apa yang kami lakukan dalam mewujudkan pilar-pilar Let’s Go Beyond semata-mata adalah demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia. Kami bahagia jika produk-produk yang kami hadirkan mendapatkan respons yang baik dari pelanggan,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)