Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif Pertama di Indonesia

Jum'at, 16 Desember 2016 - 18:22 WIB
Royal Enfield  Buka Gerai Eksklusif Pertama di Indonesia
Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Royal Enfield secara resmi memperkenalkan jajaran koleksi apparel dan aksesoris yang kini telah tersedia di gerai eksklusif mereka yang terletak di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Royal Enfield meluncurkan Exclusive Gear Store pertama di Indonesia.

"Gear Store kami di Pondok Indah akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia unruk bersepeda motor. Rangkaian gear, apparel, dan maechendise telah kami hadirkan untuk menunjukkan kecintaan kami kepada sepeda motor," ujar Head - Apparel & Accessories Business Royal Enfield, Samrat Som, saat peresmian Exclusive Gear Store, di Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Berbagai aksesoris yang terdapat di Exclusive Gear Store Royal Enfield diantaranya riding gear, riding boots, sweater, dan berbagai perlengkapan berkendara lainnya. Tidak ketinggalan beberapa koleksi terbaru yang dapat menemani para bikers ketika melakukan touring.

"Koleksi yamg ada di gerai ini menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik," tambah Samrat Som.

Gear & Apparel Store sendiri dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya gerai pertama di Jakarta membuat konsumen dapat semakin dekat dengan Royal Enfield.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9683 seconds (0.1#10.140)