Valentino Rossi Digandeng Ford Bikin Mobil VR46

Jum'at, 23 Desember 2016 - 08:10 WIB
Valentino Rossi Digandeng Ford Bikin Mobil VR46
Valentino Rossi Digandeng Ford Bikin Mobil VR46
A A A
NEW YORK - Ford Ranger Edisi terbatas ditawarkan produsen Ford menggandeng pembalap MotoGP Valentino Rossi dalam peluncuran dua produk edisi terbatasnya. Kedua model kendaraan merupakan versi modifikasi dengan label khusus bertuliskan VR46.

Seperti dilansir dari Morebikes, Minivan Ford Transit ini telah dirancang ulang dengan gaya penampilan "kendaraan resmi" Rossi dengan hanya dibuat 460 unit.

Ditawarkan dengan dua pilihan warna, baik hitam metalik atau kelabu magnetik, bagian luarnya dikemas dengan penggunaan pelek OZ hitam satin dengan pengunci paduan khusus dan penutup rim VR46. Ini dilapisi dengan ban-ban Michelin 103XL

Untuk mendapatkan titik gravitasi lebih sporty, set kit per pegas Eibach 30mm dipasangkan. Turut hadir bersama paket ini adalah set knalpot kembar jenis stainless steel VR46.

Bagian kosmetik turut menampilkan instalasi lampu jenis api siang (DRL), arch tepi yang lebih lebar, pemijak sisi khusus, spoiler pada atap belakang dan akhirnya set grafis dengan tema VR46.

Di bagian interior pula digarapkan dengan lapisan kembali kulit napa dengan sulaman VR46. Balutan ulang juga dilakukan pada bagian roda kemudi, karpet lantai, door card dan penghadang pintu.

Kluster meter juga "ditanam" dengan logo VR46 pada bagian pengukur kecepatan. Setiap lantai asli minivan ini telah dilengkapi dengan permukaan karet yang lebih lama.

Sama seperti Ford Ranger sebelumnya, setiap unit Ford Transit edisi VR46 ini didatangkan dengan plak khusus dengan nomor identitas khusus setiap unit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)