Syaratnya Cuma SIM C, Perusahaan Ini Butuh Kurir Ganja

Jum'at, 06 Januari 2017 - 15:29 WIB
Syaratnya Cuma SIM C, Perusahaan Ini Butuh Kurir Ganja
Syaratnya Cuma SIM C, Perusahaan Ini Butuh Kurir Ganja
A A A
SAN FRANCISCO - Jika Anda senang melakukan perjalanan panjang dengan menggunakan sepeda motor, tentu Anda akan menyukai pekerjaan ini. Baru-baru ini sebuah perusahaan yang berpusat di San Fransisco membuka lowongan pekerjaan untuk melakukan pengiriman barang.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (6/1/2016), melalui websitenya, terpampang pengumuman bahwa perusahaan sedang mencari kurir sepeda motor untuk mengantar ganja. Tugas pokok kurir nantinya akan mengantarkan paket ganja ke seluruh mitra perusahaan.

Namun jangan salah sangka dulu, paket ganja dimaksud disini adalah paket ganja medis. Jadi ganja yang dikirm akan digunakan untuk keperluan medis.

Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari segala sesuatu yang Anda ingin ketahui tentang ganja medis. Bahkan Anda bisa menggunakan sample secara gratis mulai dari biji sampai daun ganja untuk keperluan penelitian.

Syarat yang ditawarkan untuk bekerja diperusahaan tersebut pun cukup mudah, Anda hanya perlu memiliki lisensi M1 (semacam surat izin berkendara) dan kemampuan mengendarai sepeda motor yang baik. Sedangkan untuk urusan gaji, perusahaan akan memberikan bayaran USD 5 per jam atau sekitar Rp200 ribu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)