Kia Motor Uji Sedan Mirip Hyundai Celesta

Senin, 13 Februari 2017 - 20:02 WIB
Kia Motor Uji Sedan Mirip Hyundai Celesta
Kia Motor Uji Sedan Mirip Hyundai Celesta
A A A
BERLIN - Sebuah sedan buatan produsen mobil Korea Selatan, KIA Motors baru-baru ini menjalani pengujian di Eropa. Model ini disebut-sebut sangat mirip dengan Hyundai Celesta.

Seperti dilansir dari Carscoops, Celesta sendiri diperkenalkan pada tahun lalu di Guangzhou Auto Show dan dibangun secara eksklusif di China dan tampak seolah-olah kendaraan yang dimaksud adalah versi Kia.

Sangat sedikit rincian tentang prototipe yang muncul di Eropa, tapi kesamaan terhadap Hyundai Celesta sangat kuat.

Bos engineering Kia, Albert Biermann saat berbicara dengan Auto Express. Kia dan Hyundai mempunyai pemikiran yang sama. Di mana tenaga pengembangan mobil hidrogen lebih masuk akal daripada mobil listrik.

”Apakah ada rencana untuk menyaingi Tesla seperti yang lain? Untuk saat ini tidak. Namun, tak mentuk kemungkinan kedepannya akan kami lakukan.

Belum lama ini pihak Hyundai mengumumkan, untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 mendatang, perusahaan akan merilis mobil hidrogen terbaru. Model ini sudah mengalami perbaikan dalam hal tenaga serta jarak tempuhnya. Model ini adalah ix35 fuel cell.

Beralih ke KIA, yang mempunyai rencana akan mengembangan mobil bertenaga hidrogen sendiri. Mobil ini akan digunakan untuk model masa depan. Sebagai teman Sportage yang sukses di beberapa kawasan. Kita tunggu saja langkah Kia dan Hyundai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)