Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa LX dan S i-get

Jum'at, 24 Maret 2017 - 14:48 WIB
Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa LX dan S i-get
Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa LX dan S i-get
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan dua produk teranyar Vespa ke Indonesia. Bertempat di Parc 19 Cafe, Kemang Jakarta Selatan, PID meluncurkan Vespa LX dan S i-get 125cc untuk melengkapi jajaran produk yang telah ada sebelumnya.

Peluncuran ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio dalam menghadirkan produk yang diinginkan pasar. Dengan begitu, jajaran produk Vespa yang dimiliki Piaggio semakin lengkap untuk menyasar seluruh segmen yang ada.

Baca: Barisan Vespa Legendaris di Dunia dan Sejarahnya

"Dua produk ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk entry level namun berbekal teknologi baru. Kedua vespa ini juga melengkapi portofolio kami untuk menyasar generasi muda di Indonesia," ujar President Director PT PID, Marco Noto La Diega, Jakarta, (24/3/2017).

Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Vespa LX dan S i-get


Sementara itu, Marketing Director PT PID, Andre Sabyoto mengatakan, "Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, Vespa melalui seri lX dan S i-get 125cc akan menjadi skuter yqng sesuai dengan generasi muda yang semangat dan memiliki aktivitas tinggi. Selain itu dengan balutan warna yang ditawarkan, Vespa dapt menonjolkan identitas dari penggunanya."

Vespa LX tersedia dengan tiga varian warna, yakni Vulcano Black, Red Dragon, dan Yellow Lime. Untuk urusan harga, tipe LX dibanderol dengan harga Rp 29.900.000 on the road Jakarta.

Serupa dengan tipe LX, tipe S juga hadir dengan tiga pilihan warna Titanium Grey, Red Matte, dan Green Matte. Namun harga yamg ditawarkan sedikit lebih mahal, yaitu Rp 31.500.000 on the road Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3499 seconds (0.1#10.140)