Vespa LX dan S Dipastikan Gendong Mesin i-get

Jum'at, 24 Maret 2017 - 18:02 WIB
Vespa LX dan S Dipastikan Gendong Mesin i-get
Vespa LX dan S Dipastikan Gendong Mesin i-get
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa LX dan S 125cc untuk menyasar entry level. Berbeda dengan model sebelumnya, kedua model yang diluncurkan hari ini telah menerima penyegaran.

Bila dilihat dari segi desain, LX dan S memang tidak megalami begitu banyak perubahan. Hanya saja, desain yang ditawarkan terlihat lebih stylish dengan balutan warna yang tersemat.

Baca: Barisan Vespa Legendaris di Dunia dan Sejarahnya

Dalam hal ini PID justru merombak habis sisi dapur pacu. Kali ini keduanya sudah menggendong mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik.

Vespa LX dan S Dipastikan Gendong Mesin i-get


"Teknologi ini akan meningkatkan performa , efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendaraan. Semua telah berubah mulai dari saluaran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman. Selain itu komponen mekanikl dan elektronik dari mesin juga telah didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal," ujar President Director PID, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Baik LX maupun S i-get keduanya sama-sama menggendong mesin 125cc yang di desain untuk generasi muda.

Vespa LX sendiri tersedia dengan tiga varian warna, yakni Vulcano Black, Red Dragon, dan Yellow Lime. Untuk urusan harga, tipe LX dibanderol dengan harga Rp 29.900.000 on the road Jakarta.

Serupa dengan tipe LX, tipe S juga hadir dengan tiga pilihan warna Titanium Grey, Red Matte, dan Green Matte. Namun harga yamg ditawarkan sedikit lebih mahal, yaitu Rp 31.500.000 on the road Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)