Harga Yamaha RX King dan Nouvo Semakin Gila-gilaan

Senin, 27 Maret 2017 - 16:01 WIB
Harga Yamaha RX King dan Nouvo Semakin Gila-gilaan
Harga Yamaha RX King dan Nouvo Semakin Gila-gilaan
A A A
JAKARTA - Yamaha RX King dan Nouvo dua motor inilah yang saat ini sangat diburu para bikers di Indonesia. Kendati harga kedua motor bekas ini terbilang mahal, namun dua motor ini tetap menjadi primadona di tempat jual-beli motor bekas.

Zaenal pemilik daeler jual beli motor bekas di bilangan, Kramat Jaya Jakarta Utara mengatakan banyak pembeli yang menanyakan dua motor ini, alasanya beragam namun pada umumnya mereka sangat menyukai kecepatan dan kekuatannya.

" RX King dan Nouvo tak pernah sepi peminat mas, dan kami menjual tergantung keadaan motornya (RX-King dan Nouvo), paling murah kami menjual RX King Rp12juta dan untuk Nouvo Rp8 juta," tutur Zaenal saat ditemui SINDOnews, di Jakarta Senin, (27/3/2017
Harga Yamaha RX King dan Nouvo Semakin Gila-gilaan

Nouvo merupkan pionir matic di Indonesia yang diperkenalkan pada bulan April 2002. Nouvo pertama kali dikenalkan pada masyarakat, tidak mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia.

Tapi sekarang, sudah berbeda ceritanya. Yamaha Nouvo sangat diburu, hal ini terjadi karena trend modifikasi. Sampai-sampai harga secondnya jadi cukup tinggi.

Nouvo merupakan perpaduan antara skuter dan bebek. Pengaruh motor bebek dilihat pada pada ukuran roda yang digunakan, lebih ramping dan besar ketimbang skuter pada umumnya. Pertama kali muncul, dibekali mesin 113 cc bertransmisi otomatis.

Yamaha Indonesia menggelontor model generasi pertama pada 2003 hingga 2005. Lalu muncul generasi kedua dengan nama Nouvo Z pada 2005 lalu diskontinyu pada 2008.

Dan untuk RX King sendiri SINDOnews yakin semua bikers tahu motor yang mempunyai ciri khas knalpot yang berisik, asap ngebul dan bertenaga dahsyat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)