Fitur-fitur yang Menempel di Ford Ranger FX4

Jum'at, 21 April 2017 - 11:08 WIB
Fitur-fitur yang Menempel di Ford Ranger FX4
Fitur-fitur yang Menempel di Ford Ranger FX4
A A A
NEW YORK - Sime Darby Auto Connexion (SDAC) telah memperkenalkan Ford Ranger WildTrak Jet Black edisi terbatas. Truk pickup yang tampil dengan warna hitam itu memang terlihat begitu menarik.

Seperti dilansir dari Autopro, sebagai varian paling tinggi dalam jaringan model Ranger, ia dilengkapi berbagai fitur pintar. Sistem infotaimen SYNC 3 yang telah ditingkatkan. Sistem ketesambungan di dalam mobil generasi terbaru itu terdiri dari layar sentuh berukuran delapan inci.

Ini memungkinkan Anda mengoperasikan telepon, hiburan dan penyejuk udara menggunakan perintah suara yang sederhana.

"Ford Ranger WildTrak Jet Black edisi terbatas yang rugged ini dibangun untuk memberikan ketenangan pikiran, tidak peduli di mana Anda berkerja," kata Direktur Urusan SDAC, Syed Ahmad MUZRI Syed Faiz seperti dilansir Autoblog

Ford Ranger Wildtrak didukung oleh mesin 3.2 liter Duratorq lima silinder. Pickup truk itu memiliki kapasitas mengangkut beban paling tinggi dalam segmennya sehingga 1,200kg dan kemampuan meredah air sedalam 800mm.

Ranger WildTrak Jet Black juga dipasag dengan paket keamanan pasif dan aktif yang lengkap. Di antaranya terdapat enam airbag, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Electronic Stability Control (ESC) dan ISOFIX. Ia menjadi satu-satunya truk pickup di Malaysia yang dilengkapi alat detektor parkir di bagian depan dan belakang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0187 seconds (0.1#10.140)