Mitsubishi Pajero Sport Dakar Goda Warga Surabaya

Kamis, 18 Mei 2017 - 06:21 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Goda Warga Surabaya
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Goda Warga Surabaya
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Ciputra World Surabaya, Jawa Timur, pada 17-21 Mei 2017.

Menyasar masyarakat perkotaan, dalam pameran ini MMKSI memperkenalkan dua varian andalannya kepada warga Surabaya dan sekitarnya, yaitu Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4, yang sebelumnya telah diluncurkan pada gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur, keamanan serta kenyamanan berkendara. Mobil ini hadir menggoda pengunjung pameran.

Sementara model New Triton dengan penggerak 4x4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Special Exhibition merupakan sarana kami mensosialisasikan produk dan program penjualan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Secara konsisten kami berusaha untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” ujar Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5/2017).

Mitsubishi Motors juga menyiapkan 4 unit test drive agar masyarakat dan pengunjung eksibisi dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi difasilitasi program penjualan menarik, antara lain Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Mei 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7204 seconds (0.1#10.140)