ACC Gelar Program Menarik untuk Pembelian Mobil Daihatsu

Senin, 22 Mei 2017 - 06:10 WIB
ACC Gelar Program Menarik untuk Pembelian Mobil Daihatsu
ACC Gelar Program Menarik untuk Pembelian Mobil Daihatsu
A A A
JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) menggelar program bertajuk Carnewval Sahabat Daihatsu di Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam program ini, ACC memberikan beragam promo menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil Daihatsu.

Deputy Chief Sales Officer ACC, Ezar Kumendong mengatakan, Carnewval Sahabat Daihatsu merupakan kelanjutan dari program Loyalty Customer Gathering yang diluncurkan ACC pada Februari 2017.

“Di event ini kami memberikan berbagai program dan hadiah menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil Daihatsu,” ujarnya, dalam keterangan pers yang dilansir SINDOnews, Senin (22/5/2017).

Pada program yang diselenggarakan di halaman Kantor ACC Medan, Jalan H Adam Malik No 28, Glugur By Pass ini ACC menggandeng mitra Daihatsu Sales Operation Medan serta Capella Medan.

Ezar mengungkapkan bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Daihatsu diberikan kesempatan dapat melakukan Trade in mobil lamanya dengan mobil Daihatsu baru. Selain itu, ACC menghadirkan program menarik, yaitu VIP ACCess yang memberikan bunga kompetitif.

"Kami menghadirkan Paket Kredit Mantap yang menawarkan cicilan sangat ringan dengan DP mulai dari 20%, pilihan tenor hingga 8 tahun dan juga Program Undian ACC 3XTRA 5URPRISE berhadiah utama 1 unit Toyota Alphard, serta beragam hadiah menarik khusus pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC," paparnya.

Dia menambahkan, bagi pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC selama Carnewval Sahabat Daihatsu berlangsung akan mendapatkan souvenir menarik dan berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah televisi, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah lainnya. Selain di Kota Medan, ACC juga akan menyelenggarakan Carnewval Sahabat Daihatsu di 27 kota lain di Indonesia sepanjang 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5910 seconds (0.1#10.140)