Kia All New Rio Meluncur di Yogyakarta

Rabu, 24 Mei 2017 - 16:37 WIB
Kia All New Rio Meluncur di Yogyakarta
Kia All New Rio Meluncur di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA kembali memperkenalkan varian terbaru di Yogyakarta, All New Rio. Mobil ini hadir dalam pameran di Yogya City Mall pada sepekan mendatang.

General Manager KlA Sumber Baru Perkasa, Winuartha Adi mengatakan, kehadiran All New Rio ini diharapkan mampu menjaga penjualan perusahaan di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

Dia menuturkan All New Rio merupakan generasi keempat dari Pride. All New Rio sudah hadir di Jakarta bulan lalu dan kali ini pengenalan kepada publik di Yogyakarta bersamaan dengan Provinsi Bali. All New Rio menjadi senjata terbaru KIA untuk bertarung di kelas B.

"Sekarang di kelas ini paling ketat. Ada tiga kompetitor yang memang masih bermain di kelas ini," ujarnya, Rabu (24/5/2017)

Untuk varian terbaru ini, KIA menargetkan penjualan sebulan minimal 15 unit untuk dua tipe, yakni manual dan matik. "Respons masyarakat sebenarnya cukup bagus hanya saja sampai saat ini pihaknya belum bisa memenuhi karena unit yang tersedia masih sangat minim," jelasnya.

Setelah dalam satu dekade lebih bergantung pada penjualan KIA Picanto, mulai tahun ini mereka mengalihkan penjualan terhadap All New Rio yang baru saja diperkenalkan kepada publik.

"Tahun lalu, penjualan Picanto mencapai 50% dan Rio 40%, sisanya 10% tipe lain. Sekarang di balik menjadi 60% All New Rio, 30% Picanto dan 10% tipe lain,"jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)