Toyota Rakit Mobil Konsep untuk Anak

Selasa, 30 Mei 2017 - 21:02 WIB
Toyota Rakit Mobil Konsep untuk Anak
Toyota Rakit Mobil Konsep untuk Anak
A A A
TOKYO - Toyota rupanya memiliki cara tersendiri untuk memberikan pendidikan terhadap anak usia dini untuk berkendara yang benar. Memanfaatkan ajang Tokyo Toy Show 2017, pabrikan mobil asal Jepang ini merakit mobil konsep untuk anak.

Diberi nama Camatte Petta, mobil konsep memiliki desain menarik yang tentunya sesuai untuk anak-anak. Dengan gaya atap terbuka, dapat terlihat mobil ini hanya dapat diisi oleh dua orang. Satu untuk pengemudi dan satu untuk penumpang dengan posisi yang agak menjorok ke belakang.

Sebagaimana dilansir dari Carcoops, Selasa (30/5/2017), sebelum diizinkan mengemudi, pihak Toyota akan memberikan sedikit penjelasan terkait throttle, rem, dan lingkar kemudi lewat simulator. Selain itu, anak-anak ini akan diberi kesempatan untuk memilih dan mendesain mobil mereka sendiri dengan warna yang mereka suka.

Selanjutnya, para peserta akan difoto untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM). Sesudah itu baru mereka boleh mengendari mobil dan mengendarainya sesuai trek yang telah disiapkan.

Misi lain Toyota lewat kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan rangkaian mobil konsep Camatte kepada generasi penerus, sekaligus membantu orangtua mengenalkan mobil kepada anak-anaknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)