Kabar Terbaru, Wuling Bakal Kenalkan MPV Perdananya di Jakarta Fair

Selasa, 06 Juni 2017 - 15:12 WIB
Kabar Terbaru, Wuling Bakal Kenalkan MPV Perdananya di Jakarta Fair
Kabar Terbaru, Wuling Bakal Kenalkan MPV Perdananya di Jakarta Fair
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) akan memperkenalkan MPV (multi purpose vehicle) perdananya di Indonesia, Confero S dalam pameran Jakarta Fair, pada 8 Juni - 16 Juli 2017. Para pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung Confero S di Booth Wuling, B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S menyapa pelanggan untuk pertama kalinya,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Selasa (6/6/2017).

Wuling optimistis Confero S akan diterima pelanggan di Tanah Air karena mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia untuk suatu kendaraan.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017. Selain itu, skema finansial untuk pembelian Wuling di seluruh nusantara sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” kata Cindy.

Sebagai informasi, nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together) sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'.

"Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini," tandas Cindy.

Mobil ini digadang-gadang akan menjadi penantang baru di segmen low MPV yang merupakan kendaraan favorit masyarakat Indonesia. Wuling Confero S akan berhadapan langsung dengan sang penguasa di kelasnya, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan pendatang anyar lainnya yang akan meluncur tahun ini Mitsubishi XM.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4367 seconds (0.1#10.140)