Bergerak Cepat, Wuling Buka Pemesanan Confero S di Jakarta Fair

Jum'at, 09 Juni 2017 - 13:55 WIB
Bergerak Cepat, Wuling Buka Pemesanan Confero S di Jakarta Fair
Bergerak Cepat, Wuling Buka Pemesanan Confero S di Jakarta Fair
A A A
JAKARTA - Kedatangan pemain baru di segmen low MPV (multi purpose vehicle) membuat persaingan di pasar terbesar kendaraan di Indonesia ini semakin sengit. Sebagai salah satu pendatang baru, Wuling Motors (Wuling) bergerak cepat dengan membuka pemesanan mobil MPV perdananya, Confero S.

Bahkan, Wuling menawarkan program spesial untuk pengunjung di ajang pameran Jakarta Fair 2017. Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, termasuk berkesempatan untuk mendapatkan grand prizes tiga unit mobil Wuling Confero S.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Sebab itu, dengan berpartisipasi di Jakarta Fair merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai dalam keterangan tertulis yang dilansir SINDOnews, Jumat (9/6/2017).

Meskipun Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp5 juta.

Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphones dan kupon belanja.

MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX.

Tak hanya itu, Confero S disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8" Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

"Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” tandas Cindy.

Di pasar Tanah Air, Wuling Confero S akan berhadapan langsung dengan penguasa low MPV, Toyota Avanza, kemudian Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan pendatang anyar lainnya yang akan meluncur tahun ini small MPV Mitsubishi XM.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)