HPM Pastikan Honda Civic Turbo Bukan Cuma Jual Tampang Saja

Sabtu, 10 Juni 2017 - 15:05 WIB
HPM Pastikan Honda Civic...
HPM Pastikan Honda Civic Turbo Bukan Cuma Jual Tampang Saja
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo. Hadirnya varian ini, HPM ingin membuktikan Hatchback revolusioner generasi ke-10 Honda Civic bukan sekedar mobil yang menang tampang saja, urusan tenaga dan teknologi pun dapat dibuktikan.

Baca: Honda Civic Type R 2018 Cetak Rekor Lap Tercepat di Nurburgring

Takehiro Watanabe President Director PT HPM mengatakan melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, HPM ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga.

" Di Indonesia sendiri, Honda Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dan teknologi yang canggih,” papar Takehiro saat peluncuran Honda Civic Hatchback Turbo di Jakarta.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, Segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang terus memiliki potensi besar di Indonesia.

'Kehadiran Honda Civic Hatchback akan membuka pasar yang baru untuk hatchback kelas atas dan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback yang stylish sekaligus performa tinggi dan teknologi terdepan.” tambah Jonfis. Baca:

Generasi ke-10 dari Honda Civic sendiri telah berhasil meraih total penjualan sebesar 670.138 unit pada tahun 2016 lalu di seluruh dunia. Sementara itu, Honda Civic Hatchback sendiri telah berhasil meraih penghargaan bergengsi di seluruh dunia, diantaranya Auto Trader Top Pick 2017 di Canada, Compact Car of The Year dari auto 123.com di Canada, Best Buy Award Overall Winner 2017 dari Kelley Blue Book di Amerika Serikat, Automobile All Stars 2017 di Amerika Serikat serta Fox Business Top Car 2017 di Amerika Serikat serta Compact Car of The Year 2017 di Spanyol.
HPM Pastikan Honda Civic Turbo Bukan Cuma Jual Tampang Saja

Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan tiga pilar utama, yaitu “Charismatic”, ”Soulful” dan “Comfortable”. Konsep “Charismatic” mengacu pada rancangan dan pengemasan yang menghasilkan desain eksterior dan interior yang premium, dengan memaksimalkan konsep “Man Maximum Machine Minimum” untuk menambah kenyamanan berkendara.

Sementara untuk konsep “Soulful” adalah konsep dasar untuk performa Honda Civic Hatchback yang mengusung mesin baru, platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporty.

Sedangkan konsep “Comfortable” mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan “interface” pengemudi dan mesin, serta meningkatkan level keselamatan. Setiap pengembangan tersebut menegaskan dominasi Honda Civic Hatchback dalam hal desain, kenyamanan, teknologi, performa dan keselamatan.
HPM Pastikan Honda Civic Turbo Bukan Cuma Jual Tampang Saja

Eksterior Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan konsep “Extremely Sporty Design With Innovative Silhouette” yang terlihat dari tampilan desainnya yang sporty, revolusioner dan advanced di setiap bagiannya.

Honda Civic Hatchback menampilkan desain bumper depan yang sporty dan agresif, serta dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Projector Headlamp untuk varian S. Seluruh varian juga dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan, yang terintegrasi dengan grille mewah dan sporty. Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp turut menambah kesan sporty pada bagian samping sekaligus meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp serta LED Light Bars dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty. Dual Exhaust Pipe yang meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal. Sementara, Velg 17” menggunakan desain racing untuk meningkatkan performa berkendara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)