Bikin Panas Vespa, Lambretta Luncurkan Model V Special

Selasa, 13 Juni 2017 - 19:01 WIB
Bikin Panas Vespa, Lambretta Luncurkan Model V Special
Bikin Panas Vespa, Lambretta Luncurkan Model V Special
A A A
MILAN - Perusahaan skuter matik legendaris Lambretta mengungkapkan akan memperkenalkan model V Special ke publik di ulang tahun Lambretta yang ke 70 di Italia.

Seperti dilansir dari Ridepart, motor ini menggunakan desain lebih modern yang diproduksi oleh Kiska (sebuah perusahaan desain di Austria), namun masih mempertahankan keunikan Lambretta seperti garis badannya.

Mesin Lambretta V Special ini tidak lagi menggunakan unit dua-stroke, sebaliknya empat stroke yang dikata akan ditawarkan dalam beberapa kapasitas yaitu 50 cc, 125 cc dan 200 cc. Mesin baru sudah berstandar emisi Euro 4.

Selain itu, Lambretta juga mengatakan, pada tahun 2018, mereka akan memperkenalkan sebuah lagi versi V Special, yang menggunakan daya listrik.

Mesin ini dilekatkan pada kerangka jenis semi-monocoque, menggunakan tabung besi setebal 1,2 mm, yang melintang di atas kerangka berbentuk Y dalam satu unit dari depan sampai belakang. Kerangka ini diproduksi dengan kerjasama produsen skuter terbesar Taiwan yaitu SYM.

Melalui model ini, Lambretta berharap dapat menarik kembali peminatnya, dan mungkin menarik penggemar baru, serta kembali memberi saingan kepada Vespa dan Scomadi.

Meskipun begitu, kondisi mungkin agak sulit karena sekarang sudah ada dumping skuter dari berbagai produsen lain, dan Lambretta ini tidak memiliki banyak keistimewaan, selain namanya. Saksikan di bawah ini reaksi penggemar Lambretta terhadap model baru ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)