KIA Sorento 2018 Mulai Ditampilkan

Jum'at, 21 Juli 2017 - 09:02 WIB
KIA Sorento 2018 Mulai Ditampilkan
KIA Sorento 2018 Mulai Ditampilkan
A A A
HANOI - KIA Motors tengah menyiapkap KIA Sorento 2018 mobil jenis Sport Utility Vehocle (SUV) andalannya KIA. Mobil ini siap bersaing dengan mobil jenis SUV dari Jepang dan Eropa.

All New Sorento yang hadir kali ini adalah model SUV yang telah dipersenjatai mesin diesel 2.2L CRD-I yang akan memberikan pilihan kepada customer KIA disamping All New Sorento bermesin bensin yang telah diluncurkan sebelumnya.

All New Sorento merupakan salah satu produk andalan KIA di kelas SUV dengan 7 penumpang. SUV anyar ini dilengkapi fitur terdepan di kelasnya dengan 2 pilhan mesin, yaitu mesin bensin Theta II 2.4L DOHC DUAL CVVT dan mesin diesel 2.2L CRD-I.

Seperti dilansir dari Autopro, mobil ini memiliki body yang membulat, sehingga kesan gagah dan terlihat boxy. Mobil Kia Sorento ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan tenaga 197 (ps) pada putran mesin 3.800 (rpm), sedangkan torsi maksimal 44.5 (kg.m) pada kisaran 1.800 sampai 2.500 (rpm).

Mobil ini juga didukung dengan transmisi automatic dengan 6 percepatan. Untuk kenyamanannya pengemudi, versi diesel sama dengan versi bensinnya, yaitu adanya anoramic Sunroof, Body Monocoque, dan koneksi internet. Adaptive Front Light System melengkapi keunggulan dari mobil Kia Sorento, dimana lampu mobil akan mengikuti arah belok mobil. Sistem ini pada umumnya hanya dimiliki mobil mewah yang dibandrol 500 juta rupiah.

Kia Sorento menjadi yang pertama menggunakan sistem ini di rentang harga mobil Kia Sorento sebesar 300 juta. Sedangkan untuk interiornya, anda akan mendapati speedometer pintar. Sangat bermanfaat untuk memantau kondisi mobil anda, selain itu juga terdapat kamera mundur yang bisa dilihat di head unit yang terletak di center cluster dashboard. Keunggulan lainnya adalah panoramic sunroofnya yang lebar, membuat anda puas menikmati pemandangan.

KIA Sorento sendiri sudah beredar di Indonesia dan merupakan bagian penting dari penjualan secara keseluruhan KIA. Menyumbang sebesar 30 % penjualan mobil tampaknya KIA tetap mempertahankan SUV Sorento untuk bersaing dengan SUV anyar dari pabrikan lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)