Strategi MMKSI Jual Small MPV Mitsubishi di Indonesia

Senin, 24 Juli 2017 - 21:03 WIB
Strategi MMKSI Jual Small MPV Mitsubishi di Indonesia
Strategi MMKSI Jual Small MPV Mitsubishi di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan small MPV (Multi Purpose Vehicle) besutannya kepada para awak media. Dengan begitu, Mitsubishi secara otomatis akan meramaikan persaingan pasar MPV di Indonesia.

Lalu bagaimana strategi Mitsubishi dalam menghadapi persaingan di segmen MPV. Mengingat Avanza dan Mobilio sudah lebih dulu mengisi segmen tersebut dan mendapat respon positif dari konsumen.

"Ini memang tantangan bagi kami, diman untuk model pessenger kita masih perlu memdevelop brand dan network. Yang jelas kita akan perkuat brand dan secara bersamaan juga akan memperkuat network," ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro, disela perkenalan small MPV, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Dengan menghadirkan small MPV, Mitsubishi berharap model ini dapat dipasarkan lebih merata di Indonesia. Sebab produk ini memiliki segmen yang berbeda dengan Pajero Sport yang 80% penjualannya berada di Jabodetabek.

"Kita ingin lebih merata. Tapi tentu akan di sukong dengan dealer distribusi kita yang tersebar diseluruh Indonesia. Karena kita juga menyadari tidak bisa hanya mengandalkan produk," ucap Irwan.

Mitsubishi sendiri saat ini memiliki sebanyak 92 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Saat small MPV sudah mulai dipasarkan, ditargetkan otulet Mitsubishi sudah mencapai 110 outlet sampai akhir 2017.

"Itu terus akan kita kembangkan sampai tahun fiskal 2018 dan targetnya bisa menjadi 143 outlet," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2687 seconds (0.1#10.140)