Piaggio Hadirkan Promo Eksklusif di Kota Kasablanka

Minggu, 30 Juli 2017 - 14:35 WIB
Piaggio Hadirkan Promo Eksklusif di Kota Kasablanka
Piaggio Hadirkan Promo Eksklusif di Kota Kasablanka
A A A
JAKARTA - Memasuki semester II 2017, Piaggio Indonesia kembali menyelenggarakan mall-to-mall roadshow di Jakarta. Kali ini, Piaggio Indonesia memamerkan empat merek andalannya, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Food Society Area, Mall Kota Kasablanka, pada 24-30 Juli 2017.

Seperti gelaran pameran sebelumnya, Piaggio Indonesia memberikan pilihan promo yang menarik bagi para pencinta kendaraan roda dua merek Italia.

"Kami senantiasa memberikan pilihan terbaik kepada para pengendara roda dua akan produk-produk kami. Setelah meluncurkan Vespa S dengan mesin i-get dan menghadirkan kembali Vespa LX, pada awal semester kedua ini, melalui promo spesial kami ingin memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesori orisinil untuk mempersonalisasi kendaraan mereka," ujar Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan ini, para pecinta skuter merek Piaggio bisa menikmati tambahan aksesoris berupa top box dan floormat untuk pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox dan floormat untuk setiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS dan belum termasuk shopping voucher.

Promo serupa juga hadir untuk varian skuter lengkap dari Vespa. Setiap pembelian LX 125 i-get dikemas dengan tambahan aksesori berupa floormat dan front bumper chrome, sementara pembelian Vespa S 125 i-get akan otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black. Bagi pecinta Vespa Primavera 150 dapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome sebagai pelengkap perjalanan Anda.

Bagi mereka yang memilih Sprint 150 I-Get, aksesori penting seperti case holder dan side bar berwarna hitam akan melengkapi tampilan keseluruhan Vespa mereka dan terakhir, setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e langsung bisa mendapatkan front bumper dan side bar chrome.

Selama pameran mall-to-mall kali ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobby depan Sogo). Kemeriahan acara tersebut ditutup dengan acara berkendara Vespa bersama pada hari ini dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)