Isuzu mu-X 4x4 Tidak untuk Harian

Kamis, 03 Agustus 2017 - 10:02 WIB
Isuzu mu-X 4x4 Tidak untuk Harian
Isuzu mu-X 4x4 Tidak untuk Harian
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan New mu-X sebagai produk penyegaran. Tidak hanya menawarkan perubahan dari sisi eksterior dan interior, kali ini Isuzu turut menghadirkan mu-X versi 4x4.

Namun dalam hal ini Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Joen Budiputra menjelaskan, model ini lebih diperuntukkan sebagai mobil operasional perusahaan.

"4x4 itu terus terang request dari fleet perusahaan mining, perkebunan itu butuhnya itu," ujar Joen, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut, Joen menjelaskan, model mu-X 4x2 lebih ditujukan pada konsumen yang ingin menggunakannya secara harian. Selain itu, versi 4x4 dibekali lebih banyak fitur ketimbang versi 4x2.

"Fiturnya lebih banyak karena memang untuk kegiatan operasional sehari-hari. Jadi ada beberapa fitur yang memang tidak dibutuhkan pada versi 4x2. Memang keliatan mewah tapi itu akan membebani customer dan nggak pernah dipakai," kata Joen.

Ditanyai kenapa versi 4x4 tidak tersedia dengan transmisi matic. Joen menjawab, "Buat apa transmisi matic kalau untuk off road. Kan sayang mobil juga jadi lebih cepat rusak."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)