Kia Sportage Laris Manis di Inggris

Selasa, 08 Agustus 2017 - 06:02 WIB
Kia Sportage Laris Manis di Inggris
Kia Sportage Laris Manis di Inggris
A A A
LONDON - Kia Motors (UK) Ltd. mencatat pencapaian kinerja baik dengan penjualan sebanyak 7,155 unit. Hal ini karena subangsih besar dari varian Kia Sportage yang dihimpit dengan hebat oleh Honda HR-V, CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX-3, CX-5 tetapi di Inggris, penjualan SUV itu paling laris dalam barisan produk Kia.

Penjualan Kia Sportage pada bulan Juli saja adalah sebesar 3,155 unit berikutnya layak untuk berada dalam daftar top 10 paling laris di Inggris.

Angka tersebut secara jelas menjadikan Sportage sebagai produk Kia paling laris di pasar. Selain itu, kinerja Kia turut dibantu oleh Picanto baru dengan penjualan hampir seribu unit pada bulan lalu dan juga cee'd yang populer di kalangan pelanggan bisnis dan ritel.

Sampai bulan Juli, penjualan Kia sudah mencapai 57,805 unit yaitu peningkatan sebesar 4,045 dibandingkan periode sama tahun lalu. Pegangan pasar Kia di Inggris juga naik menjadi 3,7 persen. Dengan prestasi tersebut, Kia yakin untuk mencapai target penjualan tahunan sebesar 92,000 unit.

Kia All New Sportage tampilan yang stylish dan modern, gril tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia serta desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) yang unik. Mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm mempunyai performa yang tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

Dari segi keamanan All New Sportage GT Ultimate dilengkapi dengan 6 airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management) serta fitur DBC (Downhill Brake Control) serta HAC (Hill Start Assist Control). Penggunaan hot-stamped steel dan Advanced High Strength Steel pada struktur kendaraan membuat struktur bodi kendaraan semakin kokoh dan dapat melindungi penumpang dari tabrakan atau benturan dari segala arah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0504 seconds (0.1#10.140)