Nissan Leaf 2018 Ketangkap di Tempat Parkir

Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:02 WIB
Nissan Leaf 2018 Ketangkap di Tempat Parkir
Nissan Leaf 2018 Ketangkap di Tempat Parkir
A A A
TOKYO - Nissan mtelah resmi memperkenalkan Leaf 2018 melalui video teaser yang mereka sebarkan di internet. Kali ini Nissan Leaf 2018 tertangkap kamera sedang terparkir.

Seperti dilansir dari Carscops, dirilis di Jepang, iklan tersebut menawarkan sejumlah kilasan dari Leaf generasi terbaru yang dimulai dengan melihat siluetnya yang ramping dan kemudian memberi gambaran sekilas cluster gauge digital yang sepertinya mencakup sejumlah mode tampilan yang dapat dikonfigurasi.

Di antaranya termasuk tombol yang menampilkan berapa banyak daya mesin yang digunakan pada waktu tertentu sementara yang lain menampilkan jumlah biaya yang tersisa di baterai.

Akhir video, pihak Nissan minta konsumen tunggu kabar selanjurnya yang lebih rinci tentang Leaf 2018 saat launcing 6 September 2017.

Mobil listrik ini diprediksi akan mengusung baterai lithium-ion berkapasitas 40 kWh dan 60 kWh sehingga dapat menempuh jarak sejauh 547 km dalam sekali pengisian daya (charge). All-new Leaf 2018 juga akan dilengkapi dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Chairman of the Board Renault-Nissan Carlos Ghosn. All-new Nissan Leaf akan dilengkapi dengan teknologi semi-autonomous driving atau ProPilot.

Teknologi tersebut dapat membuat mobil bergerak otomatis (otonom) di jalan bebas hambatan (highway). Nissan Global sendiri masih merahasiakan ubahan apa saja yang ada dalam diri Leaf 2018.

Namun yang bisa dipastikan, Nissan akan menunjukkan foto all-new Leaf pada musim panas mendatang sebelum hari peluncurannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)