MINI John Cooper Works Countryman Teranyar Hadir di GIIAS 2017

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 08:31 WIB
MINI John Cooper Works Countryman Teranyar Hadir di GIIAS 2017
MINI John Cooper Works Countryman Teranyar Hadir di GIIAS 2017
A A A
TANGERANG - Di bawah payung BMW Group Indonesia, Mini secara resmi menghadirkan varian terbaru John Cooper Works di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dengan peluncuran New Mini John Cooper Works Countryman.

Model kendaraan sport John Cooper Works ukuran terbesar ini melengkapi varian kendaraan dari model John Cooper Works terbaru – yang menggabungkan elemen antara karakter balap dengan sensasi berkendara khas Mini.

"MiniIndonesia dengan bangga persembahkan varian model Mini John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian Mini dengan hadirnya New MiniJohn Cooper Works Countryman,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.

"Penggemar Mini sekarang dapat rasakan sensasi adrenalin di beragam pilihan model Mini John Cooper Works, berkisar dari Mini John Cooper Works 3-Door hingga New MiniJohn Cooper Works Countryman, yang dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan,” tambah Karen.

Selama ajang GIIAS 2017, BMW Group Pavilion akan tampilkan 7 model kendaraan Mini, termasuk New Mini John Cooper Works Countryman, Mini Cooper S Countryman, Mini Clubman, MINI Cooper S 5-Door, Mini Cooper 3-Door, Mini Cabrio, dan Mini John Cooper Works 3-Door.

Semua rangkaian kendaraan ini akan tampilkan berbagai keunggulan Mini mulai dari segi desain, performa tinggi, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi yang inovatif serta fungsionalitas pintar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3403 seconds (0.1#10.140)