Auto2000 BSD City Hadir dengan Konsep Layanan Modern

Senin, 14 Agustus 2017 - 22:09 WIB
Auto2000 BSD City Hadir dengan Konsep Layanan Modern
Auto2000 BSD City Hadir dengan Konsep Layanan Modern
A A A
JAKARTA - Dalam memperluas layanan kepada pelanggan, Auto2000 kembali menambah jaringan di wilayah BSD City, Tangerang, Banten. Auto2000 yang telah membuka sebanyak 7 cabang pada 2017, kini memiliki 108 cabang di seluruh Indonesia.

Tidak sedikit dana yang diinvestasikan untuk cabang Auto2000 ini. Total dana yang keluar lebih dari Rp86,6 miliar. Dalam memfasilitasi pelanggannya, Auto2000 BSD City yang berlokasi di Astra Biz Centre, Comercial Park Barat Lot I No11 BSD City, Kel Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menghadirkan layanan Vehicle, Service & Parts (VSP) dengan luas tanah mencapai 4.500 Meter persegi (m2) dan luas bangunan 7.926 m2.

Cabang yang berada satu kawasan dengan Astra Business Centre ini menjadi cabang flagship atau satu-satunya Auto2000 yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan cabang Auto2000 pada umumnya.

“Sebagai cabang flagship, Auto2000 BSD City di bangun dengan konsep modern in modularity. Inovasi ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan kami,” ujar Kepala Cabang Auto2000 BSD City, Vicky Fernando dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (14/8/2017).

Tema Modern in Modularity merupakan konsep penataan modul-modul ruang yang menimbulkan kesan modern yang disusun secara dinamis. Nuansa baru ini dapat terlihat dengan adanya keterbukaan antara ruang showroom dan servis area. Tanpa dibatasi sekat-sekat menjadikan semua display dapat terlihat dari hampir semua sudut ruang, tetapi tidak mengabaikan privasi si pelanggan.

Konsep ini pun dituangkan juga pada seating arrangement, yang memudahkan mobilitas pelanggan saat bertransaksi, berdiskusi dan bersantai. Penggunaan motif batik yang dibentuk dari spareparts pun diterapkan pada dinding kaca, sehingga Auto2000 tidak kehilangan identitas Indonesianya.

Dari sisi layanan bengkel, pelanggan yang akan servis di cabang ini juga dimanjakan dengan konsep mobile Service Advisor (SA) application. Pelanggan tidak perlu lagi menghampiri SA, tetapi SA yang akan menghampiri pelanggannya. SA juga tidak akan kesulitan untuk menemukan posisi si pelanggan yang akan dihampiri karena sudah ada sistem “Capture Smart View”. Semua ini memiliki satu tujuan, yaitu “pelayanan lebih” kepada pelanggan.

Sementara dari sisi penjualan, cabang baru ini memiliki target yang cukup menantang. “Kami memiliki target penjualan sebesar 70 unit per bulan, dengan target servis 36 unit per hari,” ujar Vicky.

Meskipun target cukup tinggi, Vicky optimistis dapat tercapai dan memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)