Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS

Rabu, 16 Agustus 2017 - 07:07 WIB
Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS
Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS
A A A
SERPONG - Wuling Motors (Wuling) benar-benar total bertarung dalam persaingan mobil penumpang di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Selain menjagokan produk pertamanya, seri Confero, Wuling turut menampilkan tiga mobil istimewanya dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Unit khusus yang diusung terdiri dari Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Seluruh unit khusus ini dihadirkan untuk memberikan pemahaman lebih mengenai fitur yang ditawarkan Confero, layanan after-sales Wuling serta fleksibilitas modifikasi untuk seri Confero

Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS

Wuling Mobile Service
Kehadiran Wuling Mobile Service di booth Wuling di GIIAS 2017 menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan purna jual untuk pelanggan secara lebih fleksibel. Mobil ini memang dirancang untuk membantu pemilik Wuling untuk merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya jasa serta waktu yang fleksibel.

Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, kendaraan inisudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.
Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS

Wuling Confero S Cutting
Unit khusus lainnya yang juga dipamerkan di booth Wuling di GIIAS 2017 adalah Confero S Cutting Unit. Keberadaan cutting unit ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran lebih kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.
Wuling Pamer Confero S dengan Zirah Khusus di GIIAS

Confero S Sport Family
Selain menawarkan kelegaan, produk Wuling juga dirancang dengan memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk memodifikasi mobil sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Confero S Sport Family Van turut hadir di GIIAS 2017 sebagai bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Tampilan sport-nya pada mobil modifikasi ini diperkuat penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Sementara untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berbalut aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest. Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran detail kepada para pemiliknya.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)