OSRAM NBR Laser Lampu Automotif Berteknologi Tinggi

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:09 WIB
OSRAM NBR Laser Lampu...
OSRAM NBR Laser Lampu Automotif Berteknologi Tinggi
A A A
SERPONG - OSRAM Indonesia menguatkan posisinya dalam persaingan pasar lampu automotif dengan mengenalkan produk andalan terbarunya, NBR Laser. Model terbaru NBR Laser mampu memberikan cahaya 130 persen lebih terang dengan jangkauan cahaya 40 meter lebih jauh. Produk ini menyemburkan cahaya 20 persen lebih putih dibandingkan lampu halogen biasa.

‘’OSRAM NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu automotif dengan performa sempurna,’’kata Marketing Manager Southern ASEAN OSRAM Jimmy Tjan di Hall 1P, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (16/8/2017).

Keunggulan NBR Laser yang mampu memberikan cahaya 130 persen lebih terang membuat pengendara merasa aman saat berkendara di malam hari seperti halnya di siang hari. Jangkauan cahaya 40 meter memungkinkan pelanggan jelas melihat jika ada halangan saat berkendara di jalan. Sedangkan warna cahaya lebih putih memudahkan pengendara untuk mengenali obyek di hadapannya dengan terang.

Ada lima kategori yang dihadirkan OSRAM Indonesia untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Warna hitam, biru, hijau, oranye, dan merah. OSRAM menyadari pentingnya peran lampu kendaraan. Tidak hanya kenyamanan tapi keselamatan pengendara saat di jalan.

''OSRAM merupakan produk lampu automotif yang memberikan jaminan aman dan nyaman bagi pengendara terutama di malam hari,''kata Rifat Sungkar, pembalap nasional.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9470 seconds (0.1#10.140)