Mitsubishi Xpander Goda Masyarakat Kota Medan

Rabu, 13 September 2017 - 22:01 WIB
Mitsubishi Xpander Goda Masyarakat Kota Medan
Mitsubishi Xpander Goda Masyarakat Kota Medan
A A A
MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan "Next Generation MPV” andalannya Xpander kepada konsumen dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition di Centre Point Mall, Medan, Sumatera Utara. Mobil anyar ini ditargetkan meraih penjualan 240 unit per bulan di Sumut.

“Kota Medan kami pilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumut. Kami targetkan Mitsubishi Xpander ini dapat meraih 25% pangsa pasar dengan capaian penjualan sekitar 240 unit per bulan,” ujar Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, Rabu (13/9/2017).

Dia mengatakan, untuk mengenalkan Mitsubishi Xpander pihaknya menggelar special exhibiton di 9 kota. Di mana sebelumnya digelar di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru. Hari ini, kegiatan serentak digelar di 3 kota, yakni Medan, Balikpapan dan Makassar.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 24 Agustus 2017. “Angka ini bisa saja akan bertambah. Sedangkan untuk Sumut ini sebanyak 1.300 unit. Bisa jadi untuk nasional hingga akhir Agustus sudah 12 ribu unit. Makanya kita rencanakan dan mengusahakan akan memenuhi seluruh pemesanan ini pada akhir tahun.

"Untuk pemesanan varian berbeda jumlahnya. Di mana varian ultimate yang paling diminati bisa sampai over tahun depan baru bisa kita penuhi,” ujar Imam.

Dalam kesempatan itu, Imam juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat.

“Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” papar Imam.

Sementara itu, Head of Sales dan Group PT MMKSI Sumut, Heru Sunaryo, Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV. Kehadirannya, membuka cakrawala baru yang melampaui kelas MPV tradisional.

Selain itu, ketangguhannya dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi menyatu dan dikembangkan dalam ‘next generation MPV’. “Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” ujar Heru.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0476 seconds (0.1#10.140)