SanDisk Ultra 400GB Jawaban Kebutuhan Gaya Hidup Mobile-Sentris

Rabu, 20 September 2017 - 06:33 WIB
SanDisk Ultra 400GB Jawaban Kebutuhan Gaya Hidup Mobile-Sentris
SanDisk Ultra 400GB Jawaban Kebutuhan Gaya Hidup Mobile-Sentris
A A A
JAKARTA - Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC) membuktikan diri tetap terdepan dalam teknologi penyimpanan data dengan merilis SanDisk Ultra ®microSDXC™ UHS-I card 400GB. Dengan kapasitas 400GB, SanDisk terbaru ini menjadi kartu microSD berkapasitas tertinggi di yang bisa digunakan pada berbagai perangkat mobile.

Dua tahun setelah memperkenalkan SanDisk Ultra kartu microSDXC 200GB yang memecahkan rekor dunia saat itu, Western Digital telah menggandakan kapasitas penyimpanan ke dalam sebuah form factor yang sama kecilnya. Peluncuran SanDisk terbaru ini sekaligus menjawab berbagai tuntutan gaya hidup mobile-sentris saat ini.

Kartu microSD SanDisk terbaru ini akan menyediakan berbagai konsumen dengan kebebasan untuk mengambil, menyimpan, ataupun membagikan foto, video dan aplikasi-aplikasi, dan menikmati konten offline tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kapasitas penyimpanan.

’’SanDisk kembali menunjukkan yang terdepan di antara pesaing kami. One step a head. SanDisk terbaru ini menjadi kartu microSD yang pertama di dunia berkapasitas 400GB,’’kata Idris Effendi, country sales manager Western Digital Corporation di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Idris menjelaskan, perangkat mobile telah menjadi bagian terpenting bagi generasi digital. Karena itu, kebutuhan memori penyimpanan data dengan kapasitas besar sangat dibutuhkan. SanDisk terbaru ini sangat ideal bagi para pengguna smartphone dan tablet Android™ yang membutuhkan kartu microSD berkapasitas besar.

MicroSD ini dapat menyimpan video Full HD berdurasi hingga 40 jam dan memiliki fitur kecepatan transfer supercepat hingga 100MB/S untuk memberikan performa premium. Para konsumen dapat memindahkan hingga 1.200 foto per menit saat transfer foto . Selain itu, kartu microSD SanDisk Ultra 400GB memenuhi spesifikasi A1 App Performance Class, yang berarti bahwa kartu microSD tersebut dapat memuat berbagai aplikasi dengan lebih cepat.

Dengan aplikasi SanDisk Memory Zone yang telah diperbarui, para pengguna akan memiliki kendali yang lebih besar lagi terhadap memori penyimpanan pada perangkat mobile mereka. Aplikasi tersebut, tersedia untuk diunduh secara gratis melalui toko aplikasi Google Play™, kompatibel dengan kebanyakan perangkat mobile berbasis Android dan memungkinkan para pengguna untuk dengan mudah menemukan, menyusun, memindahkan dan mem-back up data, termasuk konten yang ditandai dari Facebook dan Instagram.

Kartu microSDXC SanDisk Ultra 400GB UHS-1 memiliki garansi selama 10 tahun dan akan tersedia di SanDisk.com dan toko-toko ritel di Indonesia mulai November 2017 dengan harga mulai dari Rp4.399.000.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3427 seconds (0.1#10.140)