Nasmoco Tantang Pengguna Agya Berkreasi dalam Agya Show Off

Selasa, 24 Oktober 2017 - 20:07 WIB
Nasmoco Tantang Pengguna Agya Berkreasi dalam Agya Show Off
Nasmoco Tantang Pengguna Agya Berkreasi dalam Agya Show Off
A A A
SEMARANG - Setelah sukses menggelar kualifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 di 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, kini ASO memasuki babak kualifikasi tahap kedua atau 2nd qualification yang terbagi dalam lima area, yaitu area Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, dan Tegal.

Sebanyak 10 unit New Agya yang telah dimodifikasi akan dipamerkan kepada pengunjung Paragon Mall Semarang mulai Selasa-Minggu (24-29/10/2017). New Agya tersebut merupakan juara atau yang terbaik pada saat kualifikasi tahap pertama yang diselenggarakan oleh diler Nasmoco Pemuda, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Gombel, Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Salatiga, dan Nasmoco Pati.

Tim juri akan memilih 10 modifikasi terbaik New Agya di masing-masing area untuk selanjutnya maju ke babak Final Battle yang akan digelar di The Park Mall, Solo Baru, Solo 2-3 Desember 2017. Kriteria penilaian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, body kit, dan tentunya fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car.

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengungkapkan ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya, sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya akan lebih kelihatan gaya, tapi keselamatan dan kenyamanannya tetap terjaga.

"Melalui even ini pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” ujar Agus Partono.

Selain memamerkan tujuh mobil Agya modifikasi, even ASO 2017 di Mall Paragon Semarang dimeriahkan berbagai acara hiburan menarik. seperti games berhadiah, DJ performance, photography contest, serta display produk terbaru Toyota, seperti All New Sienta, Grand New Avanza, All New Calya, New Innova, dan New Fortuner VRZ.

Salah satu juri Agya Show Off 2017, Nino Bramantiyo menyatakan, Agya Show Off 2017 berlangsung dalam tiga kategori kompetisi, yaitu Explore To The Max (modification contest), Release Your Imagination (digital modification competition) dan It’s a Story About Us (story telling contest). "Khusus kontes Agya modifikasi ini, Nasmoco menggelar showroom event dengan mengundang pemilik mobil Agya yang telah dimodifikasi sebagai peserta, para pelanggan Nasmoco serta komunitas pemilik Agya. Showroom event tersebut selain men-display mobil para peserta, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan berupa live music, games dan doorprize," ujarnya.

Disebutkannya, 50 Finalis yang terpilih masing-masing akan mewakili lima area (Semarang, Solo, Yogya, Tegal dan Purwokerto). Babak selanjutnya dilakukan oleh juri nasional secara langsung yang akan berkunjung ke lima kota area tersebut untuk memilih 10 peserta yang akan mendapatkan golden ticket guna melangkah ke babak Final Battle di Solo.

Sementara itu, selain menggelar Agya Show Off 2017, bertempat di Atrium Mall Paragon Semarang, Nasmoco juga menyelenggarakan pengundian program spesial September Bahagya. Sesuai dengan namanya, program ini merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setia yang telah melakukan pembelian Toyota di 21 diler Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta khusus di September 2017.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)