Daihatsu Keluarkan Mobil Konsep Desain Retro

Kamis, 09 November 2017 - 15:05 WIB
Daihatsu Keluarkan Mobil Konsep Desain Retro
Daihatsu Keluarkan Mobil Konsep Desain Retro
A A A
JAKARTA - Daihatsu membuat terobosan saat membuat mobil konsep Daihatsu DN Compagno. Dengan tampil futuristis, mobil ini justru tampil klasik dengan desain retro yang unik.

Mobil yang mereka sebut DN Compagno Concept tersebut memang ingin mengembalikan kesuksesan generasi Compagno yang sempat melahirkan deretan mobil dengan jenis truk pikap, sedan 4-pintu, van, hingga convertible/cabriolet pada rentang masa 1963-1970. DN Campagno memancarkan desain retro-kontemporer. Aksen krom menambah kesan mewah dari kupe dengan kapasitas 4 penumpang, serta lampu belakang seperti yang ada di Mirai dan atap landai gaya Eropa.

Menilik ke dalam, dasbor futuristik menyatu dengan layar kontrol infotainment, dan tarikan garisnya lebih menonjolkan kesan sporty, termasuk desain setir. Jok dan trim juga lebih eye catching lewat jahitan dan paduan warna kontras.

Di balik kapnya terpasang mesin 1.000 cc turbo, dengan pilihan mobil hybrid 1.200 cc sebagai pilihan. Soal desainnya yang sangat klasik, Daihatsu mengatakan DN Compagno dibuat untuk membidik senior aktif yang suka menikmati gaya hidup individu. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3335 seconds (0.1#10.140)