Devel Ungkap SUV 6X6 dengan Desain Eksterior yang Mustahil

Rabu, 22 November 2017 - 13:26 WIB
Devel Ungkap SUV 6X6 dengan Desain Eksterior yang Mustahil
Devel Ungkap SUV 6X6 dengan Desain Eksterior yang Mustahil
A A A
MILAN - Pembuat mobil WILD Devel mengungkapkan SUV super dengan enam roda gila di Duba Motor Show. Mobil berkelir hitam ini dibekali suspensi independen, 6 tempat duduk, dan ban besar.

seperti dilansir dari Autopro, Devel menampilkan rendering Sixty dengan tag "coming soon" yang sederhana, namun Shmee150 menawarkan kita sedikit info. Kendaraan ini menggunakan sistem suspensi yang bisa diturunkan agar bisa muat di overhang rendah atau di garasi, dan ada satu pintu di sisi kiri yang terbuka seperti jet pribadi untuk pengemudi dan penumpang.

Devel mengklaim Sixty ini didukung V8 turbodiesel 6,7 liter yang menghasilkan tenaga 720 hp dan 1000 Nm. Power tersebut masih kalah jauh, dibanding hypercar Sixteen yang mencapai 5000 hp dan diklaim dalam waktu dekat ini sebagai mobil tercepat di dunia.

Seperti terlihat jelas di gambar, desain eksterior Sixty terlihat tidak masuk akal untuk ukuran kendaraan yang akan mengaspal di jalan raya. Mobil dilengkapi enam roda besar, empat kaca berukuran kecil di depan.

Selain itu, mobil juga dilengkapi lampu depan tipis memanjang di kedua sisi dan logo Devel berbentuk lingkaran di bagian depan mobil. Masih belum diketahui kapan Devel berencana memproduksi Sixty ke pasar industri otomotif internasional.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0734 seconds (0.1#10.140)