Hino Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui CS Contest 2017

Rabu, 22 November 2017 - 23:59 WIB
Hino Tingkatkan Kualitas...
Hino Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui CS Contest 2017
A A A
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia meningkatkan kualitas pelayanan melalui Customer Satisfaction Contest 2017 atau CS Contest. Mengusung tema Satu Tim, Satu Tujuan Wujudkan Hino Total Support, Hino ingin menjaga kepercayaan konsumen setianya.

Spirit Satu tim, Satu Tujuan Wujudkan Hino Total Support bertujuan mengimplementasikan 11 Hino Way dalam kegiatan operasional sehari-hari. CS Contest 2017 yang memasuki edisi ketujuh ini diikuti 420 peserta dari 42 dealer Hino di seluruh Indonesia.

Ada 10 kategori yang dilombakan dalam CS Contest kali ini atau bertambah satu disbanding tahun lalu. Yakni, salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customr care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu manager, field advisor, dan Internal Dealer Training.

’’CS Contest dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami sebagai bagian customer trust. Kami akan terus melakukan improvement untuk kepuasan pelanggan setia kami,’’kata Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki di Pusat Purna Jual dan Pelatihan HMSI di Jatake, Tangerang, Rabu (22/11/2017).

CS Contest diharapkan menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di setiap dealer Hino agar memiliki product knowledge yang mumpuni. Sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang membutuhkan armada bisnis. Harapannya, ke depan, kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan teknik dan kerja sama tim antar sesame anggota Hino sehingga kepercayaan konsumen terus terjaga.

’’Melalui CS Contest yang menjadi agenda tahunan, kami ingin menguji tingkat keahlian dari masing-masing anggota dealer dalam menjalani SOP dan kami dapat mengevaluasi bagian mana yang harus ditingkatkan demi menjaga kepuasan pelanggan,’’ujar Santiko Wardoyo, sales&promotion director PT HMSI.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)