CustoMAXI Banjarmasin Diserbu Yamaha Aerox 155 Berkaki Satu

Sabtu, 23 Desember 2017 - 19:05 WIB
CustoMAXI Banjarmasin Diserbu Yamaha Aerox 155 Berkaki Satu
CustoMAXI Banjarmasin Diserbu Yamaha Aerox 155 Berkaki Satu
A A A
BANJARMASIN - Perjalanan CustoMAXI, kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha, akhir pekan ini tiba di Banjarmasin. Di ibukota provinsi Kalimantan Selatan itu, 29 motor MAXI Yamaha berkompetisi di babak semifinal setelah dinilai secara online di tahap awal.

CustoMAXI di area Kalimantan ini digelar di Kantin Kebun, Banjarmasin (23/12/2017). Masyarakat Kalimantan meenyambut antusias ajang tersebut. Itu juga karena Maxi Yamaha jadi tren di sana, yang berpengaruh pada perkembangan modifikasi yang kerap dilakukan oleh para penggunanya.

CustoMAXI Banjarmasin, lebih didominasi oleh Aerox 155, berkaki satu alias sudah diubah monoshock. Peserta NMAX terhitung ada 10 motor, sementara Aerox 155 ada 17 motor, dan sisanya XMAX.

”Kami menggelar CustoMAXI secara nasional karena melihat animo besar masyarakat terhadap MAXI Yamaha. Bahkan jadi motor impian sehingga konsumen terus memburunya. CustoMAXI menjadi tempat mereka berkreasi memperlihatkan hasil yang dilakukan untuk motor impian mereka itu misalnya seperti di Banjarmasin ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di wilayah Kalselteng modifikasi motor-motor MAXI Yamaha seperti Aerox 155 dan Xmax tengah tumbuh baik. Sedangkan Nmax sudah lebih duluan berkembang dan terus digemari sampai saat ini.

”MAXI Yamaha jadi motor primadna di sini Ada kebanggaan bisa pakai untuk jarak jauh, orang-orang bisa lihat, buat gengsi juga. Selain itu juga irit, dua riding position dan modelnya memang disukai. Karenanya juga aktivitas-aktivitas MAXI Yamaha jadi pusat perhatian, seperti halnya CustoMAXI,” papar Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)