Daihatsu Ingin Secepatnya Luncurkan Sirion di Indonesia

Kamis, 11 Januari 2018 - 21:02 WIB
Daihatsu Ingin Secepatnya Luncurkan Sirion di Indonesia
Daihatsu Ingin Secepatnya Luncurkan Sirion di Indonesia
A A A
PADANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan akan membawa Sirion model terbaru dalam waktu dekat. Hal ini dibeberkan langsung oleh Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra disela test drive All New Terios di Padang, Sumatera Barat.

"Sirion pokoknya awal tahun ini kita luncurkan. Rencananya sih awal Februari sudah bisa diluncurkan," ujar Amelia Tjandra, di Padang, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Amel ini mengaku bila Sirion yang diluncurkan nanti masih akan diboyong dari Malaysia. "Kita masih akan bawa dari Malaysia seperti model sebelumnya," ucap Amel.

Lebih jauh Amel menjelaskan, ADM punya alasan sendiri mengapa tidak memproduksi Sirion di Indonesia. Diakui penjualan Sirion di Indonesia tidak sebagusbdi negeri tetangga tersebut.

"Volume nya kita tidak cukup kalau untuk produksi sendiri. Jadi lebih baik kita datangkan saja dari Malaysia," jelasnya.

Untuk urusan penjualan, ADM hanya mampu menjual Sirion sekitar 200 unit perbulan. Sementara di Malaysia, mobil ini cukup menjadi favorit karena segmen mobil city car memang begitu diminati.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)