Mitsubishi Outlander Facelift Resmi Meluncur di Asia

Kamis, 25 Januari 2018 - 00:02 WIB
Mitsubishi Outlander Facelift Resmi Meluncur di Asia
Mitsubishi Outlander Facelift Resmi Meluncur di Asia
A A A
HANOI - Mitsubishi Motor resmi memperkenalkan varian SUV Outlander 2.0L 4WD, dengan tujuh tempat duduk. Mitsubishi Outlander 2.0L 4WD hadir untuk yang pertama di Asia yakni di Malaysia dan Vietanam, Selasa (23/1/2018).

Seperti dilansir dari Autopro, Mitsubishi Outlander Sport facelift hadir dengan desain bodi serta dimensi yang hampir sama dengan model sebelumnya. Namun, pada fasia depan mendapat penyegaran dengan desain bumper, gril, dan lampu depannya dibuat berbeda.

Model facelift ini memakai bahasa desain Dynamic Shield untuk tampilannya. Sementara pada bagian interior terdapat indikator yang menggunakan LED. Untuk lingkar kemudi dibalut dengan kulit warna hitam, serta dilengkapi dengan sistem hiburan dengan layar 6,1 inci dan sistem audio.

Sedangkan untuk masalah mesin Outlander Sport facelift masih menggunakan mesin 2 liter dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 148 Tk dan torsi 196 Nm. Mitsubishi juga menawarkan mobil facelit tersebut dengan pilihan trim abu-abu baru.

Di Indonesia Oulander Sport belum mendapat penyegaran terkait dengan konsep desain yang baru. Hanya generasi Pajero Sport terbaru yang sudah melekat konsep desain baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9764 seconds (0.1#10.140)