Kia Rio GT 2018 Dicangkok Mesin Turbocharged

Jum'at, 26 Januari 2018 - 06:03 WIB
Kia Rio GT 2018 Dicangkok Mesin Turbocharged
Kia Rio GT 2018 Dicangkok Mesin Turbocharged
A A A
SEOUL - Kia siap meluncurkan Rio terbaru terbaru dengan desain yang baru dengan embel-embel GT. Rio GT didukung oleh mesin turbocharged, tiga silinder. Dilaporkan pula perkenalannya dilakukan bersama dengan generasi penerus dari Kia Rio.

Seperti dilansir dari Autopro, berdasarkan hasil render, Rio GT tampak memiliki lampu kabut LED dengan desain 'ice cube', dan air intake lebih besar. Sementara itu, pada bagian kaki-kaki, X-Tomi memasangkan pelek besar sama seperti yang terlihat di Pro_cee’d GT.

Dari gambar tersebut, dapat dilihat juga pelapis jok Kia Rio GT yang hadir dalam warna merah, mirip dengan yang ditawarkan di Optima GT.

Melalui beberapa foto eskterior yang disebar di dunia maya. Menurut laporan dari Kia Eropa, perusahaan tengah mempertimbangkan untuk mengadirkan versi GT sebagai upaya melawan Ford Fiesta ST dan Volkswagen Polo GTI.

Supaya unggul melawan kedua pesaingnya itu, Kia harus memiliki mesin dengan tenaga yang lebih besar. Misalnya dengan membenamkan turbocharged, empat silinder, 1,6 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 130 kW dan torsi 265 nm.

Mengingat baru foto Rio GT saja yang dirilis, jadi tidak ada rincian lengkap mengenai mobil perkotaan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4423 seconds (0.1#10.140)
pixels