MMKSI Minta Pemilik Mitsubishi Pajero Sport 2016 Perhatikan Hal Ini

Minggu, 04 Februari 2018 - 15:51 WIB
MMKSI Minta Pemilik Mitsubishi Pajero Sport 2016 Perhatikan Hal Ini
MMKSI Minta Pemilik Mitsubishi Pajero Sport 2016 Perhatikan Hal Ini
A A A
JAKARTA - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan program field fix campaign atau kampanye perbaikan Melalui kampanye ini, Mitsubishi ingin memngumumkan perbaikan untuk model Pajero Sport produksi 2016.

Kampanye ini melibatkan total 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi 2016 untuk pemeriksaan dan perbaikan Tailgate Gas Spring dikarenakan kekurangan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada komponen tersebut sehingga dapat menimbulkan karat.

Jika hak itu terjadi, End Cap dapat terlepas atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera. Perbaikan sendiri dikatakan tidak akan memakan waktu lama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/2/2018).

Hingga saat ini, belum ada laporan insiden terkait hal tersebut di atas. MMKSI, melalui diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, akan mengirimkan surat pemberitahuan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye perbaikan ini dimulai pada 2 Februari 2018 di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan sama, namun tidak menerima surat pemberitahuan, dapat memastikan keterlibatan kendaraannya dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8710 seconds (0.1#10.140)