Pameran Fotografi Peringati 120 Tahun Kelahiran Enzo Ferrari

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:04 WIB
Pameran Fotografi Peringati 120 Tahun Kelahiran Enzo Ferrari
Pameran Fotografi Peringati 120 Tahun Kelahiran Enzo Ferrari
A A A
Pameran fotografi untuk menyambut ulang tahun ke-120 kelahiran Enzo Anselmo Ferrari, founder Ferrari, dihelat di Museum Enzo Ferrari di Modena, Italia. Pameran ini, menampilkan berbagai foto yang menceritakan Enzo mulai dari masa kanak-kanak hingga dewasa.

Dalam pameran itu dipamerkan foto-foto mengenai karirnya sebagai pembalap hingga mencapai tingkat manajer, dan kemudian sebagai pabrikan pembuat mobil. Selain itu juga ada foto-foto Enzo bersama para juara balap motor legendaris seperti Nuvolari, Castellotti dan Villeneuve. ''Rasanya luarbiasa mengetahui bahwa Enzo Ferrari lahir pada abad ke-19," kata Chairmandan CEO Ferrari, Sergio Marchionne dalam rilisnya. "Semua yang dia ajarkan sangat relevan dengansituasisaat ini dan pemikiran modernnya tidak perlu diragukan lagi,''lanjutnya.

EnzoAnselmo Ferrari, adalah putra dari Alfredo dan Adalgisa, lahir di Modena padatanggal 18 Februari 1898. Layaknya seorang anak, dia menunjukkan antusiasmeyang besarterhadap mobil (pada kenyataannya sang ayah memang memiliki sebuahbengkel. Saat dewasa, Enzo Ferrari tidak hanya menjadi produsen mobil terkemuka,tetapi jugamerupakan salah satu wujud semangat Italia paling dikenal di dunia.Dia juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di abad ke-20.

''Dia adalahseorang pria dengan visi dan kemampuan yang luar biasa untuk mengelola orangdan sumber dayaserta semangat kewirausahaan yang kuat, dan keberanian yangluar biasa. Orang bertanya-tanya apa yang bisa dia capai jika dia memilikiakses terhadap sumber daya danpengetahuan teknis yang ada pada saat ini. Torehanprestasi yang dia tinggalkan di dunia, akan tetap menjadi sumber kebanggaanbagi kami semua di Ferrari, dan untukseluruh Italia,ā€¯paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)