Ferrari Larang Aktor Hollywood Bawa Mobil Mereka Karena Alasan Asuransi

Selasa, 05 September 2023 - 07:03 WIB
loading...
Ferrari Larang Aktor Hollywood Bawa Mobil Mereka Karena Alasan Asuransi
Aktor Adam Driver berperan sebagai Enzo Ferrari di film Ferrari. Foto: ist
A A A
AMERIKA - Pemeran Enzo Ferrari di film Ferrari Adam Driver curhat karena tidak boleh mengendarai mobil Ferrari selama syuting film berlangsung. Kok bisa?

Adam Driver, pemeran Enzo Ferrari di film baru berjudul Ferrari curhat karena tidak boleh mengendarai mobil Ferrari selama syuting film berlangsung. Padahal, di film tersebut banyak adegan yang memperlihatkan Enzo Ferrari mengendarai mobil sport buatan Italia yang legendaris itu.

"Mereka (Ferrari) tidak mengizinkan saya mengendarai mobil karena alasan asuransi. Bahkan mereka tidak membolehkan saya menyentuhnya karena mobil-mobil itu sangat mahal," ujar Adam Driver saat press conference film Ferrari, Senin (4/9) kemarin.

Diketahui film Ferrari yang disutradarai oleh Michael Mann memang baru saja melakukan sneak peak untuk kalangan tertentu. Rencananya film yang bercerita tentang kehidupan pendiri Ferrari, Enzo Ferrari itu akan dirilis global pada November 2023 nanti.

Selain Adam Driver, beberapa pemeran film ternama lainnya juga ambil peran seperti Patrick Dempsey, Penelope Cruz, dan Shailene Woodley.

Menariknya, berbeda dengan Adam Driver, Ferrari justru mengizinkan Patrick Dempsey untuk mengendarai langsung mobil-mobil Ferrari yang digunakan di film tersebut.

Autoevolution menyebutkan hal itu kemungkinan terjadi karena Ferrari tahu Patrick Dempsey selain jadi aktor juga merupakan pembalap mobil sport.
Mereka yakin Patrick Dempsey tidak akan merusak mobil-mobil Ferrari klasik yang memang digunakan di film tersebut.

"Sebenarnya sebelum produksi film dimulai saya pernah mencoba mobil Ferrari yang baru. Namun setelahnya mereka seperti tidak percaya pada saya," ujar Adam Driver.

Sikap tegas Ferrari memang bukan kali ini terjadi. Perusahaan mobil sport Italia itu tidak main-main jika melarang seseorang mengemudikan mobil mereka.


Ferrari bahkan bisa memasukkan orang-orang yang mereka tidak suka ke dalam daftar hitam jika ketahuan memperlakukan mobil buatan mereka dengan tidak benar sekali pun mereka selebritas papan atas.

Beberapa di antaranya yang kena dalam daftar hitam adalah Kim Kardashian, Justin Bieber,danDeadmau5.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)