Kehadiran Toyota New Yaris disambut Antusias TYCI

Rabu, 21 Februari 2018 - 21:03 WIB
Kehadiran Toyota New Yaris disambut Antusias TYCI
Kehadiran Toyota New Yaris disambut Antusias TYCI
A A A
JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung peluncuran Toyota New Yaris di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh sekitar 45 member TYCI dan sejumlah komunitas lainnya.

“Kegiatan ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para member sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai varian terbaru dari Yaris. Selain itu momen ini juga kami manfaatkan untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi antar member komunitas," kata Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI, di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Dalam hal ini Toyota New Yaris banyak mengalami penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior. Hal ini terlihat pada desain body depan hingga belakang yang terlihat lebih stylish.

Serta desain lampu depan dan belakang berteknologi LEDyang mampu memberikan penerangan optimal saat berkendara pada malam hari. Pada bagian Interior, Toyota New Yaris mendapatkanbanyak perubahan terutama pada desain dashboard baru yang lebih modern.

Saat ditanyai ubahan apa yang paling ditunggu oleh para member TYCI. Irwan mengatakan, " paddle shift sebenarnya salah satu fitur yang ditunggu. Pastinya fitur ini akan memudahkan saat berkendara dan ini memang trend yang ada pada saat ini."

Kegiatan Special Preview sendiri di dukung oleh PT Toyota-Astra Motor. Hal ini sejalan dengan komitmen TAM yang selalu mendukung kegiatan positif komunitas Toyota yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sengaja kami persembahkan untuk rekan-rekan komunitas sebagai apresiasi kami (Toyota-Astra Motor) karena telah menjadi partner penting bagi Toyota. Melalui dukungan dan masukan dari member komunitas, Toyota-Astra Motor dapatterus berinovasi dan menghadirkan produkbaru sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan," ucap Fransiscus Soerjopranoto selaku ExecutiveGeneral Manager PT Toyota-Astra Motor.

TYCI resmi didirikan pada 19 Agustus 2006. Saat ini, TYCI mempunyai lebih dari 1981 member yang tersebar di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2032 seconds (0.1#10.140)