Inilah Pemenang Final CustoMAXI Yamaha

Minggu, 25 Februari 2018 - 01:03 WIB
Inilah Pemenang  Final CustoMAXI Yamaha
Inilah Pemenang Final CustoMAXI Yamaha
A A A
JAKARTA - Setelah melewati pertarungan sengit, akhirnya CustoMAXI Yamaha menemukan 3 juara pada masing-masing kategori yang berlangsung di Mall Pejaten Village Sabtu (24/022018).

CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online dimana peserta upload foto dan atau video motor modifikasinya pada website customaxiyamaha.

Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung.

Di ajang ini juga dibuka sub kategori MAXY Lady dimana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha

Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu. Motor-motor MAXI Yamaha modifikasi finalis dipajang.

Juara kategori Yamaha Aerox diraih oleh Dita Aditya Customaxi Region Surabaya.Aerox ini memiliki dengan modifikasi simpel yang mengusung konsep Anniversary 60 tahun Yamaha.

Juara kategori Yamaha NMAX diraih oleh Agus Hadi Purwanto Customaxi Region Bandung..NMAX ini memiliki detail yang sangat apik dengan pemilihan dan pengempatan part modifikasi yang pas dengan pilihan warna gold

Inilah Pemenang Final CustoMAXI Yamaha


Dan juara kategori XMAX diraih oleh Imran Syukri Customaxi Region Makassar.

XMAX kuning ini inspirasinya dari matahari pembalap Valentino Rossi yang dimodif sesuai selera pemilik. Juara Customaxi Yamaha Makassar memilih desain sporty sejak lahir membuat memodifikasi Yamaha XMAX 250 mudah-mudah gampang.

"Saya pakai konsep sport touring, yang penting nyaman dikendarai dan enak dilihat karena saya suka touring," ujar Imran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1986 seconds (0.1#10.140)