Ford EcoSport 2018 Mulai Tebar Pesona

Jum'at, 09 Maret 2018 - 19:03 WIB
Ford EcoSport 2018 Mulai...
Ford EcoSport 2018 Mulai Tebar Pesona
A A A
LONDON - Ford EcoSport 2018 baru saja diperkenalkan, menurut Ford, improvement ini mampu meningkatkan dinamika berkendara sekaligus menawarkan kenyamanan.

Seperti dilansir dari Autopro, Pengubahan juga terjadi pada interior yang menyajikan jok kulit kualitas terbaik (khusus tipe Titanium), serta desain terbaru lingkar kemudi dan penambahan list chrome di dalamnya.

New Ford EcoSport khusus pasar Eropa ini sudah menggunakan kaca depan, kaca spion, dan kursi depan yang punya fitur pemanas. Komponen yang memang disediakan untuk di daerah dingin. Ford juga merevisi peredam suara, suspensi belakang, electronic stability programme (EPS), dan setingan electronic power assisted steering (EPAS).

EcoSport akan terus menawarkan mesin turbocharged EcoBoost 1.0-liter dan 1.5-liter Ti-VCT bensin, yang terakhir menampilkan Powershift transmisi dual-clutch opsional 6-speed.

Berbeda dengan EcoSport untuk Eropa (yang diekspor dari India), model India akan tetap menggunakan roda cadangan eksternal, karena selera pasar lokal yang lebih menyukainya. Sedangkan di Eropa model ini tidak disukai.

Dalam kabin kemungkinan Ford EcoSport 2016 menawarkan layar warna 4-inci untuk sistem SYNC dan hiburan, kamera parkir mundur dan navigasi satelit. Perubahan spesifikasi kecil lainnya dapat mencakup krom highlights untuk tombol power window, tuas rem tangan dll

Untuk kepentingan keselamatan, bahkan varian dasar 2016 EcoSport akan menawarkan airbag pada sisi driver, jika tidak dual airbag.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)