Mitsubishi Belum Mau Xpander Jadi Taksi

Jum'at, 09 Maret 2018 - 18:02 WIB
Mitsubishi Belum Mau Xpander Jadi Taksi
Mitsubishi Belum Mau Xpander Jadi Taksi
A A A
SEMARANG - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bila MXpander dipersiapkan untuk menjadi armada taksi. Hal ini tentu menjadi pertanyaan apakah kendaraan Small MPV garapan Mitsubishi tersebut akan mengikuti jejak Mobilio yang saat ini jadi armada taksi Blue Bird.

Menaggapi hal ini, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan untuk saat ini Mitsubishi belum memiliki rencana tersebut.

"Kita belum ada rencana. Yang pasti Xpander masih akan difokuskan untuk memenuhi kebutuhan customer," ujar Irwan, disela Xpander Media Touring, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/3/2018).

Disodori pertanyaan, seandainya perusahaan taksi pesan ratusan unit untuk jadi taksi bagaimana. "Sampai saat ini belum ada. Kalau itu kan mungkin karena kemarin sempat beredar modifikasi gambar Xpander yang dijadikan taksi. Saat ini kita ga ada rencana," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, kalau memang ada dilihat nanti saja. Karena untuk saat ini Xpander itu memang untuk private dengan desain dan fitur yang konsentrasinya disitu.

"Kalau untuk jadi taksi itu pasti speknya di kurang-kurangin," paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)