SF5 Mobil Crossover Listrik China dengan Kecepatan Luar Biasa

Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:35 WIB
SF5 Mobil Crossover Listrik China dengan Kecepatan Luar Biasa
SF5 Mobil Crossover Listrik China dengan Kecepatan Luar Biasa
A A A
BEIJING - Para produsen automotif China terus berinovasi untuk menciptakan mobil-mobil listrik baru. Baru-baru ini, sebuah perusahaan bernama SF Motors mengungkapkan konsep pertama crossover elektrik mereka, yang yang disebut SF5.

Menurut Chief Executive Officer SF Motors, John Zhang menjelaskan, "Misi kami adalah membuat kendaraan listrik pada tingkat yang lebih tinggi."

"Untuk membuat lingkungan lebih bersih dan lebih sedikit polusi, kami membutuhkan lebih banyak kendaraan listrik (seperti SF5)," tambahnya seperti dilansir dari Jalopnik.

Di antara fitur menarik dari crossover konsep ini adalah sistem pengawasan pengemudi. Sistem ini ditemukan dapat mencegah pengemudi mengoperasikan kendaraan mereka jika ditemukan berada di bawah pengaruh alkohol.

Bagi kami, fitur pintar ini adalah fitur hebat yang sesuai untuk semua kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang sebagian besar disebabkan oleh pengemudi mabuk.

Kendaraan listrik semi-otonom SF Motors dirancang dan diuji di pusat R & D mereka di Santa Clara, California dan juga Universitas Michigan. Ini akan diproduksi di AS dan China dan diharapkan untuk memasuki pasar pada awal 2019.

Crossover listrik mampu berlari 0-100m dapat dicapai hanya dalam tiga detik dan akan menempuk Jarak perjalanan hampir 500km sekali isi daya.

Dan canggihnya mobil ini akan menerima sistem otonomi tahap ketiga (level 3 otonomi) pada tahun 2020 kemungkinan akan memasuki pasar awal 2019
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2671 seconds (0.1#10.140)