Cadillac Resmi Perkenalkan Sedan Sangar XT4 2019

Minggu, 01 April 2018 - 10:02 WIB
Cadillac Resmi Perkenalkan Sedan Sangar XT4 2019
Cadillac Resmi Perkenalkan Sedan Sangar XT4 2019
A A A
NEW YORK - Cadillac sebagai bagian dari General Motors diketahui belum pernah merilis mobil dengan performa ekstrim. Semua itu berubah dengan akan hadirnya Cadillac XT4 2019 di New York Motor Show 2018.

Seperti dilansir dari Autopro, Cadillac telah mengubah standar dan menawarkan sedan super yang dapat menyaingi produsen mobil Jepang dan Eropa. Cadillac XT4 merupakan model baru dari Cadillac yang digambarkan sebagai mobil yang fantastis.

Secara penampilan dan desain, mobil terlihat memiliki penampilan dengan kekuatan 640dk. Model baru XT4 kini terlihat lebih aerodinamis, menambahkan splitter depan yang besar, spoiler belakang, dan kap besar, dengan extractor panas yang besar. Pengguna juga diberi pilihan dengan bahan yang dibuat dari serat karbon dengan paket serat karbon.

Menengok ke bagian dalam, mereka yang akrab dengan generasi baru Cadillac, memiliki desain yang lebih terlihat estetika dan modern. 2016 Cadillac XT4 dilengkapi dengan kursi standar tetapi juga dapat pilihan satu set kursi Recaro.

Konektivitas interior dan infotainment mendapat pembaruan sistem CUE dan telah ditingkatkan dari model tahun lalu. Apple CarPlay juga mendapat tambahan sistem CUE dalam model terbaru ini, yang akan menjadi kabar baik bagi pengguna iPhone.

Melihat jeroannya, Cadillac XT4 2019 memiliki mesin sangat kuat. dengan kekuatan LT4 6.2-liter mesin V8 supercharged menghasilkan 640dk dan 630 foot torsi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi delapan kecepatan baru GM otomatis yang dikabarkan bergeser lebih cepat dari konfigurasi transmisi dual-clutch.

Semua ini, ditambah dengan tubuh ringan dan paket aerodinamis, seperti trek mobil tangguh yang ada di trek balap.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)