Royal Enfield Himalayan Penakluk Jalanan Perkotaan dan Pegunungan

Kamis, 19 April 2018 - 18:46 WIB
Royal Enfield Himalayan Penakluk Jalanan Perkotaan dan Pegunungan
Royal Enfield Himalayan Penakluk Jalanan Perkotaan dan Pegunungan
A A A
JAKARTA - Royal Enfield Himalayan meramaikan pasar sepeda motor khusus petualangan dan touring di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas, Granite dan Snow, dibanderol Rp 93.000.000 (on the road). Motor turing ini bisa dipesan atau test ride di pameran dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.

Membawa spirit 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dengan desainground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan yang lebih murni, tidak ekstrem dan sangat mudah untuk dikendarai di Indonesia. Kemampuan offroad-nya yang sangat baik, membuatnya mudah untuk dikendarai melintasi kondisi jalan kota yang tak rata dan juga jalan pegunungan yang berbahaya. ‘’Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya, Himalaya,’’kata Irvino Edwardly, Country Manager - Royal Enfield Indonesia, di hall C2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dia menjelaskan, motor adventure besar yang ada dalam kategori produk ini, tidak dapatmelintasi pegunungan seperti Himalaya dengan baik karena beban motor yangsangat berat, sangat rumit, mengintimidasi bagi pengendaranya dan tidak dirancang untuk lingkungan pegunungan himalaya. ’’Beda dengan Himalayan, dengan desain ground-up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa ke mana-mana yang akan mendefinisikan ulang turing petualangan di India,”jelasnya.

Sementara itu, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra, mengungkapkan, sepeda motor ini sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula. Pengendara bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan hanya memiliki satu sepeda motor. ’’Ini membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui, maupun jalan yang tidak pernah mereka lalui, melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka,’’ujarnya.

Secara fungsional, jelas Ade, desain spartan yang tidak mengintimidasi, kurva torsi yang datar, ketinggian tempat duduk yang pas,dan suspensi redam kejut bertravel panjang bersama dengan kemudahan berkendara, membuat Himalayan adalah sepeda motor yang sangat serbaguna dan mumpuni untuk perjalanan panjang sementara sama-sama menjadi pilihan yang pasti untuk menavigasi anda di dalam kota di Indonesia. ’’Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru Royal Enfield di Indonesia,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)