Massiv Amal Sebarkan Virus Hidup Sehat di SDN 03 Pabuaran Bogor

Sabtu, 28 April 2018 - 14:33 WIB
Massiv Amal Sebarkan...
Massiv Amal Sebarkan Virus Hidup Sehat di SDN 03 Pabuaran Bogor
A A A
BOGOR - Massiv Amal terus megalirkan kebajikan di dunia pendidikan. Wajah ceria anak anak Sekolah Dasar Negeri 03 Pabuaran Bogor, Jawa Barat kembali mengembang kala tim PT Wacana Prima Sentosa, selaku produsen aki Massiv di Indonesia hadir.

Tagline “Berbagi Ilmu” tetap digaungkan oleh Massiv Amal, kali mengenalkan “Hidup Sehat” di kalangan anak sekolah dasar. Yup cara hidup sehat seperti mencuci tangan dan menggosok yang benar diperagakan oleh Tim Massiv Amal.

Tidak hanya diperagakan tim, aktivitas ini juga melibatkan interaksi anak-anak. Keluguan serta keseriusan anak mengikuti rangkaian acara memberikan lebih meriah. Kian marak, saat aktivitas sulap serta story telling ditampilkan di hadapan seratusan murid SD ini.
Massiv Amal Sebarkan Virus Hidup Sehat di SDN 03 Pabuaran Bogor

“Pendidikan hidup sehat kali ini menjadi tema kami. Selain cuci tangan dan gosok gigi yang benar, kami juga memberikan perlengkapan alat olahraga seperti raket bulutangkis, bola sepak, kasti dan lainnya. Intinya, pola hidup sehat ditularkan pada warga sekolah dasar ini,” Satriawan Agung Prabowo yang akrab disapa Tumenggung, selaku Corporate Public Relation Officer PT PT Wacana Prima Sentosa dalam keterangan persnya Sabtu, (28/4/2018).

Cukup? Tentu saja belum. Massiv Amal juga memberikan bantuan buku bacaan hasil donasi masyarakat, Iqro, perlengkapan alat musik, serta merchandise dari Massiv. Sejurus dengan itu murid-murid juga mendapatkan merchandise dari Massiv Amal berupa seperangkat alat gosok gigi, sabun dan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Massiv Amal. Kalau ada pihak swasta yang memperhatikan sekolah kami. Apalagi pihak lingkungan dari Kelurahan Pabuaran juga merespons positif kegiatan ini,” tukas Mahyadi, guru senior SDN 03 Pabuaran Bogor Jawa Barat
Event Massiv Amal sendiri merupakan rangkaian kegiatan amal yang sudah beberapa kali PT WPS adakan. Mulai dari kegiatan Massiv Amal sudah dilakukan di Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bantuan di sekolah pinggir rel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hingga Sekolah Darul Ma’arif Jonggol Jawa Barat.

Tentu saja virus kebaikan Massiv Amal Berbagi Ilmu tidak berhenti di situ saja. Inilah hasil nyata dari donasi Anda via membeli produk Massiv Amal yang disisihkan sebesar Rp 5.000/aki setiap transaksi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4253 seconds (0.1#10.140)